Deepak Chopra: The Seven Spiritual Laws of Success

Deepak Chopra: The Seven Spiritual Laws of Success
Adalah Deepak Chopra, seorang penulis keturunan India-Amerika, yang banyak melahirkan karya-karya luar biasa berkaitan dengan advokasi pendekatan holistik penggunaan obat-obatan alternatif dan pemahaman pendekatan melalui hukum interaksi alam.

Deepak Chopra disebut juga New Ages Guru, dan menjadi salah satu tokoh paling populer dan terkaya dalam gerakan holistik kesehatan.

Deepak Chopra memperoleh gelar medisnya di India sebelum beremigrasi pada tahun 1970 ke Amerika Serikat, di mana ia menjadi spesialis endokrinologi dan menjabat sebagai Kepala Staf di Rumah Sakit Memorial New England (NEMH). Pada 1980-an ia mulai berlatih meditasi transendental (TM) dan pada tahun 1985 mengundurkan diri dari posisinya di NEMH untuk mendirikan Maharishi Ayurveda Health Center. Chopra meninggalkan gerakan TM tahun 1994 dan mendirikan Chopra Center for Wellbeing.

The Seven Spiritual Laws of SuccessSalah satu bukunya yang paling menginspirasi adalah The Seven Spiritual Laws of Success, Tujuh Hukum Spiritual menuju Sukses hakiki - Sebuah Panduan Praktis untuk memenuhi impian.

Buku saku spiritual ini diterbitkan pertama kali oleh New World Library. Sebuah buku yang mengajarkan gagasan bahwa sukses pribadi bukan hasil dari kerja keras, rencana yang tepat atau pengendalian ambisi, melainkan sebuah pemahaman terhadap sifat dasar kita sebagai manusia dan bagaimana mengikuti hukum-hukum alam. Menurut buku itu, ketika kita memahami dan menerapkan hukum-hukum ini dalam kehidupan kita, semua yang kita inginkan dapat dibuat.

Hukum alam yang mampu  menciptakan hutan, bintang, atau tubuh manusia juga dapat mengarah kepada pemenuhan keinginan terdalam manusia.

Dalam The Seven Spiritual Laws of Success, diajarkan tujuh hukum yang mendasari kesuksesan manusia:

1. The Law of Pure Potentiality

Hukum Potensi Murni: Luangkan waktu untuk berdiam diri. Bermeditasi selama 30 menit dua kali sehari. Diam menyaksikan kecerdasan dalam setiap makhluk hidup, tanpa penghakiman.

2. The Law of Giving

Hukum Memberi: Hari ini, berikan siapa pun yang Anda temui hadiah: pujian atau sekuntum bunga. Syukur dan kebahagiaan menerima hadiah. Kekuatan yang akan memberikan kekayaan dan kesehatan dengan proses memberi dan menerima,merawat, kasih sayang, penghargaan dan cinta kasih.

3 The Law of Karma

Hukum Karma: Setiap tindakan menghasilkan kekuatan energi yang mengembalikan kepada kita dalam semua rupa. Memilih tindakan yang membawa kebahagiaan dan kesuksesan kepada orang lain memastikan aliran kebahagiaan dan sukses akan mengalir juga untuk Anda.

4. The Law of Least Effort

Hukum Terkecil Untuk Upaya: Terima orang, situasi, dan peristiwa apa pun yang terjadi. Bertanggung jawab untuk situasi apa pun yang kita hadapi sebagai masalah. Melepaskan kebutuhan untuk mempertahankan sudut pandang Anda.

5 The Law of Intention and Desire

Hukum Niat dan Hasrat: Di setiap niat dan keinginan ada mekanik yang terbentuk untuk upaya pemenuhannya. Membuat daftar keinginan dan mempercayainya adalah jalan menuju tercapainya semua keinginan Anda.

6. The Law of Detachment

Hukum Kebersamaan: Biarkan diri Anda dan orang lain bebas untuk menjadi siapa mereka pun yang diinginkan. Jangan memaksakan solusi-solusi yang muncul dengan spontan. Ketidakpastian adalah penting, dan jalan menuju sebuah kebebasan.

7. The Law of Dharma

Hukum Dharma: Carilah potensi tertinggi dari Diri Anda. Temukan bakat unik Anda. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda paling cocok untuk melayani umat manusia dan lingkungan. Menggunakan bakat unik Anda dan melayani orang lain membawa kebahagiaan tak terbatas dan kelimpahan luar biasa.

Untuk anda yang tertarik dengan buku aslinya (maaf terjemahan diatas cukup terbata-bata, hehe), silahkan download disini:

Link Download: http://goo.gl/CeAoLR

Related

Download 3666842473539249269

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item