Mengenal BitCoin untuk MMM International

Mengenal BitCoin MMM International
Pesatnya perkembangan komunitas MMM International, banyak menarik perhatian mavrodian baik yang baru maupun yang sudah senior. MMM Internasional menawarkan lingkup partisipan yang sangat luas, meliputi seluruh orang di seluruh dunia. Besarnya potensi tersebut tentu menjadi daya tarik sekaligus tantangan baru.

Salah satu kendala yang dihadapi mavrodian Indonesia untuk bergabung dengan MMM Internasional adalah penggunaan Bank account. Bagaimana transfer dan menerima transfernya, sekaligus faktor kurs terhadap mata uang asing.

MMM sebagai komunitas keuangan global, telah memikirkan hal ini jauh sebelum kita bertanya-tanya. Di MMM di seluruh negara ada 5 jenis akun bank yang dapat dilakukan, yaitu:
  1. Perpect Money
  2. BitCoin
  3. Okpay
  4. Payza, dan
  5. Other Bank
Jenis other bank inilah yang bayak digunakan mavrodian Indonesia, yaitu transfer uang dari rekening bank lokal yang satu ke yang lain. Other Bank dianggap metode yang paling mudah, walau tidak murah.

Account Other Bank tidak cukup populer di MMM Internasional, mavrodian Internasional lebih banyak memilih menggunakan keempat jenis account bank yang lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuka akun di MMM Internasional atau hanya ingin tahu aja, berikut akan dibahas BitCoin sebagai cara melakukan transaksi PH GH di MMM Internasional.

Apakah BitCoin?

BitCoin atau disingkat BTC adalah mata uang elektronik yang berlaku internasional. Seperti halnya dollar, euro, rupiah ataupun yang lainnya, bitcoin memiliki nilai tukar/kurs terhadap mata uang lain secara internasional.

Bitpoin pada awal diciptakan tahun 2009 memiliki nilai kurs sebesar kurang dari 1 USD, seiring dengan tingginya permintaan dan diterimanya bitcoin sebagai mata uang global, harganya pun meroket menjadi 710 USD pada akhir tahun 2013. Bitcoin adalah komunitas terbatas, karena hanya boleh beredar sebanyak 21 juta saja. Kebutuhan yang tinggi membuat penawarannya semakin lama semakin tinggi, dan dijadikan alat investasi.


Sebuah berita terbaru yang dilansir id.berita.yahoo.com dari wallstreet journal menyebutkan 25 Juli 2014 yang lalu seorang investor bitcoin membeli Villa mewah di daerah Seminyak Bali hanya dengan menukar 800 BTC. Bitcoin sebanyak 800 tersebut (atau sekitar Rp 8 juta) pada saat beli dijual seharga Rp 5 milyar dengan kurs Rp 6.250.000 yang berlaku saat ini.

Banyaknya investor menginvestasikan uangnya dalam bitcoin membuat harganya fluktuatif seiring proses buy/sell seperti yang berlaku dalam mata uang manapun di dunia.

Penyedia Wallet Bitcoin di Indonesia

Bitcoin yang dimiliki sesorang akan disimpan dalam akun khusus yang disebut bitcoin wallet. Bitcoin wallet ini dapat disimpan di komputer, handphone ataupun sebuah server pihak ketiga. Bitcoin sangat aman karena tidak mengandung data identitas kepemilikan seseorang, format data yang dimiliki berupa deretan angka/huruf acak 32 karakter misalnya: 191G37KRZy1WmFidvT6x6CL2iazU1GU3ir.
atau dalam bentuk QR Code sbb:


Untuk memliki bitcoin, anda harus membuat akun bitcoin wallet di situs resmi penyedianya. Untuk di Indonesia salah satu organisasi/perusahaan yang cukup terkemuka adalah PT. Bitcoin Indonesia, yang telah memiliki anggota sebanyak 11.961 member pada 1 Agustus 2014 ini.

situs https://www.bitcoin.co.id/ sebagai situs resmi PT. Bitcoin Indonesia menyediakan fasilitas pendaftaran bitcoin wallet secara gratis. Anda hanya akan diminta nama lengkap sesuai akun Bank, alamat, no HP dan alamat email. dan cukup beberapa detik saja akun wallet anda akan berhasil dibuat. Untuk mengisinya tentu anda harus membelinya anda dapat melihat penawaran jual bitcoin di marketplace yang disediakan, selanjutnya akan masuk dalam akun anda.

Untuk dapat melakukan transaksi beli BTC anda harus melakukan deposit uang di PT. Bitcoin Indonesia, tanpa batasan minimal. Untuk penjualan kembali minimal ditentukan sebesar Rp. 25 ribu.

Transaksi BitCoin

Trend perkembangan penggunaan Bitcoin sebagai media transaksi global karena transaksi sangat mudah dilakukan dan bebas biaya transaksi seluruh dunia.

Pada saat anda telah memiliki akun bitcoin wallet anda dapat membeli dari teman untuk dimasukan ke wallet anda atau membeli melalui marketplace dengan charge 0.3% dari nominal yang ingin anda belanjakan. Misalnya hari ini 1 Agustus 2014,  harga BTC = Rp6.622.000, jumlah yang dijual sebesar BTC 0,05002382 = Rp 331.258, maka anda akan dikenakan charge sebesar Rp 993,-. Nilai tersebut cukup kecil dan realistis, karena PT. Bitcoin Indonesia telah menyediakan infrastruktur transaksi dan pengelolaan market placenya.

BitCoin di Akun MMM


Penampakan pilihan akun Bank di MMM pasti sudah tidak asing lagi, untuk memilih akun Bitcoin anda tinggal memilihnya di daftar jenis akun Bank yang ada. Tutorial lengkap untuk transaksi MMM menggunakan Bitcoin akan ditulis dalam artikel selanjutnya.

Kesimpulan:

  • Memiliki akun Bitcoin akan meningkatkan peluang anda untuk bertransasi di MMM Internasional dan di semua negara yang ada.
  • Menggunakan bitcoin dalam transaski MMM memiliki 2 keuntungan: (1) Bitcoin sebagai media investasi memiliki nilai kurs yang cenderung naik terus,(2) MMM dengan kenaikan nilai mavro 30% perbulan menjadi gold mining, sarana mendapatkan/meningkatkan Bitcoin yang sangat menguntungkan.
Catatan:
Untuk pendaftaran di PT Bitcoin anda memerlukan referensi. Silahkan memasukan nama mmmindonesia sebagai referrer (int.mmmindonesia@gmail.com).

Penyedia BitCoin Wallet Gratis
PT. Bitcoin Indonesia
Situs : https://www.bitcoin.co.id/
Pendaftaran : https://vip.bitcoin.co.id/
Pendaftaran Reff Tutorial MMM Indonesia:  https://vip.bitcoin.co.id/ref/MMMIndonesia

Related

Tutorial 1122814264402822138

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item