Bandung: Gathering & Learning System MMM

Bandung: Gathering & Learning System MMM
Belajar dan belajar, itulah yang dilakukan di komunitas MMM untuk semakin baik dari hari ke hari. MMM sebagai komunitas yang relatif masih baru di Indonesia terus berbenah dalam management sumber daya manusianya: leader, manager dan para participantnya.

Bertempat di Hotel Gino Feruci, Jl. Braga No. 67 Bandung. Perhelaan yang bertajuk Program Gathering dan Learning System MMM, diadakan pada tanggal 12 Juli 2014 kemarin.

Gathering dan Learning System MMM ini dihadiri diantaranya  oleh Bp. Robertus Julyanto, Slamet Riyadi, Andya Berna Wijaya dan Budiman, serta manager dan participant MMM Bandung.

Selain memantapkan pemahaman manager dan participant tentang system MMM, tidak lengkap rasanya bila tidak dibarengi program Charity yang menjadi nafas MMM Indonesia. Teman-teman dan Adik-adik yatim piatu pun diundang dalam acara tersebut untuk berbagi kebahagian bersama komunitas MMM Indonesia.

Acara Gathering & Learning System MMM beragendakan 6 kegiatan pokok yaitu:
  1. Kegiatan Sharing Konsultan MMM
  2. Pemahaman Fungsi Manager
  3. Pemahaman Back Office Akun Manager
  4. Bedah Kasus
  5. Problem Solving
  6. Charity ( Santunan Kepada Anak Yatim Piatu )
 Kegiatan sejenis diagendakan juga akan diadakan di berbagai kota di Indonesia, diantaranya Tanggal 19 Juli 2014 di Surabaya, 20 Juli di Salatiga dan 23 Juli di Semarang. Semoga dengan adanya kegiatan serupa di berbagai kota dan lebih menjalin silaturahmi yang baik diantara anggota MMM dan meningkatkan profesionalitas MMM Indonesia.




Related

Kegiatan 9115744216502086417

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item