Contoh Letter of Happiness

Bagi rekan-rekan member MMM yang pernah menerima bantuan atau Get Help, tentu tidak asing dengan  Letter of Happiness. Sebagai member yang menerima bantuan keuangan dari sesama member menjadi etika dasar bila kita menyampaikan ucapan terima kasih.

Contoh Letter of Happiness

Untuk anda yang kesulitan membuatnya, berikut adalah contoh  Letter of Happiness. Semoga menjadi inspirasi bagi anda dan semoga anda dan keluarga tambah sukses.

Cara Mengisi Letter of Happiness 

Berikut adalah cara mengisi Letter of Happiness MMM:


Contoh Letter of Happiness

Berikut adalah contoh Letter of Happiness MMM, silahkan diedit kata yang diberi warna merah dan disesuaikan dengan yang anda kehendaki.



Halo, mavrodian
Saya mengenal program bantuan dana abadi dari  seorang sahabat dan kemudian dibimbing dengan sabar oleh konsultan saya yaitu Bpk Slamet Suparmaji.


Untuk kesekian kali saya mendapatkan bantuan hasil dari bergabung di MMM dan aktif menginformasikan usaha mulia dari MMM ini.

Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan bantuan hasil mereferensikan kepada kawan tentang MMM ini dan mendapatkan bantuan sebesar Rp.6.200.000,- .

Dan bagi temen teman yang mau bergabung di komunitas fenomenal dari Rusia ini, saya sangat menganjurkan untuk bergabung segera bersama jutaan participant diseluruh dunia untuk bisa meraih kebebasan finansial dan mempunyai banyak teman diseluruh pelosok nusantara ini.

Ok, demikian yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan terimakasih untuk sang maestro MMM yaitu Mr.Sergey Mavrodi yang telah menciptakan konsep brilian ini untuk kesejahteraan umat manusia.

Juga saya ucapkan termakasih untuk konsultan manajer saya  sekaligus upline saya yang telah membimbing saya untuk bisa meraih income di MMM ini dengan nyaman tanpa ada rasa takut akan kehilangan uang atau scam.

Salam 

Nama Anda

Related

Tutorial 4167643554029075964

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item