Dokumentasi Iklan MMM Rusia 1992-1994

Dokumentasi Iklan MMM Rusia 1992-1994
Mengobati rasa penasaran bagaimana kesuksesan MMM Rusia diantara tahun 1992-1994, sedikit riset kecil-kecilan dengan pengetahuan Bahasa Rusia yang babarblas rak mudeng alias tidak tahu sama sekali, hanya mengandalkan google translate, akhirnya menemukan dokumentasi Iklan MMM Rusia antara tahun 1992 sampai 1994.

Masa ini merupakan masa kejayaan MMM Rusia, yang mendapat simpatik dan kepercayaan mayoritas masyarakat Rusia, sebelum akhirnya ditutup oleh pemerintah. Kesuksesan MMM Rusia selain didorong faktor promosi dari mulut ke mulut, juga didukung periklanan kreatif melalui berbagai media.

MMM pun dikenal sebagai perusahaan Rusia yang pertama kali menggunakan kekuatan media sebagai media periklanan. Dalam catatan wikipedia, kesuksesan MMM tersebut dengan mengangkat kisah nyata seorang warga biasa yang bernama Vladimir Permyakov.

Vladimir  yang  lebih populer dipanggil Leonid "Lyonya" Golubkov (Bahasa Rusia: Лёня Голубков), adalah seorang operator excavator yang menginvestasikan uangnya di MMM dan menjadi cukup kaya untuk membeli sendiri sebuah apartemen baru, rumah, dll. Secara bijak Vladimir memilih untuk membeli sendiri excavator dan menjadi owner/pemilik untuk usahanya sendiri. Kisah ini melahirkan ungkapan yang sangat populer di Rusia: "Это просто, ё-моё" atau terjemahan dalam bahasa Inggrisnya "This [making money on MMM stock] is damn simple" atau dalam Bahasa Indonesia: Cari Uang di MMM Mudah.

Vladimir dijadikan idola dan dijuluki 'Folk Hero'  atau pahlawan rakyat, karena berhasil menginspirasi mayoritas rakyat Rusia.  

Untuk anda yang penasaran bagaimana penampakan Iklan tersebut silahkan kunjungi website sumbernya di http://advertka.ru atau Channel Youtube Tutorial MMM Indonesia di http://www.youtube.com/channel/UCy9ntQh0uJfGQaDTYSZ5ruA

Berikut Previewnya:

Dokumentasi Iklan MMM Rusia 01


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 02


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 03


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 04


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 05


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 06


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 07


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 08


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 09


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 10


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 11


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 12


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 13


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 14


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 15


Dokumentasi Iklan MMM Rusia 16


Related

Video 7724839303088686019

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item