Animasi Tutorial MMM Indonesia

Animasi Tutorial MMM Indonesia
Animasi saat ini sangat populer dalam berbagai kebutuhan promosi dan periklanan. Sebut misalnya kampanye pilpres yang baru saja berlangsung, Jokowi-JK menggunakan materi iklan animasi untuk mendapatkan dukungan dan simpati rakyat.

Tutorial MMM Indonesia, seperti biasa tidak mau ketinggalan jauh dalam mengikuti trend, termasuk memanfaatkan animasi untuk kebutuhan promosi MMM. Saat ini sedang dibuat beberapa story board, untuk menyampaikan 'kampanye kebaikan' MMM Indonesia, agar lebih mudah dicerna dan diterima masyarakat Indonesia.

Pembuatannya sendiri digawangi Tim Tutorial MMM Indonesia, sebagai creative director dan menyediakan resources yang dibutuhkan. Masih membutuhkan waktu hingga animasi tersebut selesai dan dapat dipublish untuk kepentingan presentasi teman-teman mavrodian.

Sebagai langkah coba-coba atau sinau (belajar), tim Tutorial MMM Indonesia mencoba membuat iklan Situs Tutorial MMM Indonesia. Walau sederhana diharapkan hal ini menjadi langkah awal untuk membuat materi yang lebih kompleks. Untuk kebutuhan pembuatannya menggunkan fasilitas online dari situs PowToon yang dapat diakses di http://www.powtoon.com/. Untuk mavrodian yang ingin mencoba membuatnya, sok aja atuh..kunjungi ke situsnya langsung.

Berikut penampakan iklan Animasi Tutorial MMM Indonesia yang telah diunggah di Youtube, bila ada masukan atau ide-ide kreatif silahkan dikomen.


Related

Sorot-Berita 1748758367377080158

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item