Kapolsek Semarang Gabung MMM

Berita menghebohkan dan pada awalnya sempat membuat beberapa anggota MMM penasaran karena Pak Kus, Manager 1000, dipanggil Polisi berkenaan dengan bisnis MMM.

Gelak tawa dan canda ria akhirnya membahana (meminjam istilah Syahrini), karena pemanggilan Pak Kus ternyata berkenaan dengan keinginan Kapolsek Bp. Hendri Y untuk bergabung dengan MMM Mavrodi Indonesia.

Kapolsek Semarang Gabung MMM


Ketertarikan beliau karena konsep MMM untuk saling membantu antar anggotanya demi kemakmuran dan kebaikan bersama. Memang bila disadari sikap Saling Tolong Menolong, menjadi nilai yang langka saat ini, terlebih bagi yang hidup di perkotaan dimana nilai-nilai gotong royong telah terkikis, karenanya wajar MMM dengan konsep Manusia Membantu Manusia menjadi bahan kritikan dari sebagian masyarakat yang pesimis dan apatis.

Seperti dikutif dari situs http://www.mmm-dotinfo.com,
Bapak Kapolsek berjanji akan menginstruksikan polisis-polisi yang ada di jajaran struktur beliau untuk ikut bergabung MMM ini dan memperoleh manfaat yang sangat baik dari MMM ini

Ini merupakan bukti nyata bahwa MMM adalah aman, tidak merugikan partisipan dan komunitas yang bermanfaat untuk Masyarakat Indonesia khusunya yang telah bergabung menjadi partisipan MMM, dengan semboyan nya "People Help People" atau "Manusia Membantu Manusia".

Related

Cinta MMM 7656386397896606384

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item