Desy & Icha Selalu Kompak, termasuk urusan MMM

Desy & Icha Selalu Kompak, termasuk urusan MMM

Dua wanita cantik ini bukan model bintang iklan, bukan juga menjadi sorotan karena selalu kompak dengan pakaian dan aksesoris yang nyaris kembar. Bukan juga karena aktifitas harian mereka sebagai konsultan teknologi di perusahaan Telekomunikasi ternama di Indonesia. Namun karena aktifitasnya membantu orang dalam mengenalkan MMM Indonesia ke rekan-rekannya.

Sebut namanya Desy dan Icha, dengan wajah ramah akan menjelaskan apa komunitas MMM. Meskipun baru bergabung medio April 2014 lalu, sudah beberapa kali merasakan indahnya Get Help, alias dapat bantuan keuangan dari peserta MMM lainnya.

Bermodalkan "Trust", keduanya kompak bergabung di MMM setelah diajak Pak Siswanto SH, manajer MMM Semarang yang sudah cukup berpengalaman di berbagai bisnis online.

"Waktu diajak rada aneh juga sih, tapi ah coba dulu. Niatnya amal. heheh...dan ternyata beneran, saya coba GH dua minggu, besoknya langsung cair. Lumayan bisa buat beli  baju bola.wkaka..." ujar keduanya yang termasuk penggila tim Brazil.
Teman dan keluarganya pun sekarang telah diajak dan bergabung. Mulai yang PH ratusan ribu hingga "dimentokin" sampai 10 jutaan.

Bagi keduanya "The Power of Giving" menjadi suatu nilai yang universal dan diyakini. Kekuatan memberi dengan ketulusan akan selalu menjadi berkah dalam kehidupan dan menjadi miracle dalam memecahkan berbagai masalah yang ada.

Tak terasa satu jam pun berlalu dan Adzan maghrib akan segera berkumandang, interview singkat pun diakhiri, keduanya bergegas pulang untuk persiapan berbuka di bulan suci ini.

Mau tahu lebih banyak tentang Komunitas MMM, dan berbagi pengalaman dengan Desy dan Icha, dua wanita ini akan menyempatkan ngobrol-ngobrol disela kesibukannya. Kontak saja nomor telepon genggamnya di 081-667-5160 (Desy), dan 081-666-5999 (Icha).

Related

Sorot-Berita 8743972014218723068

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item