Mengatasi Akun MMM Terkena Hack
Bila akun anda tidak bisa diakses atau terjadi perubahan data yang tidak dikehendaki, misalnya nomor rekening Bank, dsb. Jangan Panik dan Stress. Segera lakukan beberapa langkah Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan MMM sbb:
- Segera Hubungi Manager anda secepatnya
- Lihat di akun manager menu Participants, email apa yang dipakai oleh hacker
- Jika emailnya belum diganti , maka langsung coba recover password
- Jika emailnya udah diganti , catat email tersebut dan langsung kirim ke tiket www.forum-mmm.info/tickets atau call team support MMM
- Manager Wajib menjaga dan login untuk SELALU CANCEL jika ada order GH dari akun yang di hacker
- Manager Penerima WAJIB segera menghubungi Manager Pengirim , chatbox dan telepon , segera KOORDINASIKAN rekening mana tujuan transfer yang benar untuck tim penerima
- Manager Pengirim dan partisipan , lakukan kewajiban transfer sesuai dengan nomor rekening yang sudah di sepakati ATAU BISA TRANSFER SEMENTARA KE REKENING
REKENING BANK SYARIAH MANDIRI 7074-1688-03
ATAS NAMA BERNA ANDYA WIJAYA
CALL CENTRE MMM INDONESIA
WAJIB >> COPY DATA REKENING DI ATAS DI CHATBOX YANG TERKENA HACKER ….
- NANTI CRO AKAN MELIHAT , YANG MANA YANG MEMANG BENAR AKUN TERKENA HACKER ….APAKAH AKUN PENERIMA , ATAU AKUN MANAGER PENERIMA , KARENA SELAMA INI DI CHATBOX PENERIMA “MALING TERIAK MALING” , MEMBINGUNGKAN PENGIRIM HARUS MELAKUKAN KEWAJIBAN.
- Selalu koordinasikan di CHATBOX untuk dokumentasi CRO sehingga tetap manager pengirim dan manager penerima tidak melanggar aturan system secara teknis ( JANGAN TULIS DATA REKENING TUJUAN DI CHATBOX )
- Pengirim Lakukan Upload Bukti Transfer sehingga proses transaksi berwarna hijau 1/2
- Jika si hacker tidak mengkonfirmasi , dan muncul tanda Tanya kuning , maka terus lakukan kronologis di chatbox antara manager pengirim + pengirim + manager penerima ( ketiga pihak ini harus aktif…)
- Tunggu Action CRO untuk konfirmasi complete payment dari pengirim, waktunya tidak bisa ditentukan.
- Dana akan ditransfer jika sudah di setujui ole CRO