Kumpulan SMS BBM Idul Fitri

Kumpulan SMS BBM Idul Fitri
Memberikan ucapan Selamat Idul Fitri adalah bagian dari tradisi bangsa Indonesia. Silaturahmi (meski pun via sms atau bbm) akan merekatkan tali persaudaraan dan mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Untuk Mavrodian yang bingung isi sms atau bbm untuk ucapan hari Idul Fitri, silahkan dipilih pilih mana yang paling sesuai untuk dikirimkan ke sanak saudara, kolega dan teman-teman.

SMS BBM Idul Fitri #1

Tebarkan salam penuh kebahagiaan, membuka pintu maaf di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri 1 syawal 1435h, mohon maaf lahir dan batin.

SMS BBM Idul Fitri #2

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri 1435h, mohon maaf lahir dan batin.

SMS BBM Idul Fitri #3

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya lebaran, jari ku susun mohon ampunan, selamat idul fitri 1syawal 1435h bagi semua umat muslim.

SMS BBM Idul Fitri #4

Membuka hati dapat CINTA, membuka fikiran dapat ILMU, membuka mata cari rizki dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat lebaran idul fitri, mohon dimaafin segala kesalahan.

SMS BBM Idul Fitri #5

Kata-kataku telah banyak menyaktimu, perbuatanku teleh banyak melukaimu. Di hari nan fitri ini ijinkan aku ucapkan ”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

SMS BBM Idul Fitri #6

Detik-detik manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 h, mohon maaf lahir dan batin.

SMS BBM Idul Fitri #7

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, aku beri maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku.

SMS BBM Idul Fitri #8

Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1435H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung senin sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

SMS BBM Idul Fitri #9

Semoga momen 1 Syawal kali ini akan mengantarkan kita ke pintu kesuksesan dan meraih kesucian hati dengan penuh keberkahan hingga terus berlanjut ke bulan bulan yang lainnya, Semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung. Selamat lebaran idul fitri. Minal aidzin walfaidzin.

SMS BBM Idul Fitri #10

Walaupun di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini aku haturkan dengan Selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathin.

SMS BBM Idul Fitri #11

Sebulan lamanya kita berpuasa, kini saatnya menggapai kemenangan, apabila ada kesalahanku yang kurang berkenan, aku mohonkan untuk di maafkan. selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

SMS BBM Idul Fitri #12

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat merayakan idul fitri, mohon maaf lahir bathin.

Related

Download 7733876790429130431

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item