Server MMM Maintenance

Server Maintenance, server offline, server dalam perawatan dan beberapa istilah lain biasa muncul dalam dunia online, tak terkecuali server MMM. Mavrodian senior yang berulangkali melihat Server Maintenance kadang memelesetkan dengan menyebut Server Main Tennis :)

Perawatan server atau server maintenance menunjukan bahwa selalu dilakukan perbaikan dan perawatan kondisi server sebagai otak besar yang menampung logika, data dan sistem otomatis Mavrodi Mondial Moneybox.

Server MMM tersebar di 10 lokasi terpisah dengan induk server berlokasi di Moskva - Korolev - Vermont-it Limited Liability Company, Sedangkan akses ke server tersebut tersedia melalui 27 point of interconnections di 27 negara.

Perawawatan server dilakukan untuk memperbaiki bug/celah program yang ada, meningkatkan keamanan dari hackers, penambahan kapasitas atau perbaikan database.

Dalam beberapa hari ini, tim programer MMM Russia tengah sibuk-sibuknya memperbaiki sisi keamanan dan junk account, atau akun-akun bodong dari member MMM Indonesia yang melakukan tindakan tidak terpuji dengan mencoba mengacaukan sistem. Dalam waktu 24 jam dari dimulainya perbaikan, kondisi server yang sebelumnya down/tidak dapat diakses, berangsur-angsur pulih dan dapat melayani proses PH dan GH.

Proses perbaikan ini diperkirakan akan terjadi beberapa hari kedepan untuk menuntaskan semua permasalahan yang ada dan demi kenyamanan mavrodian Indonesia.
So, bila kedepannya server MMM tidak dapat diakses atau muncul notifikasi Server Maintenance atau muncul tulisan dalam bahasa Russia seperti diatas ini, tidak perlu khawatir, Tim programer tengah bekerja untuk kebaikan anda dan seluruh member MMM. Anda dapat bersantai sejenak hingga perbaikan usai, atau bila ada yang urgent untuk disampaikan silahkan kontak ke Call Center MMM Indonesia di  0822.8000.9988

Related

P3K-MMM 4306110620852864674

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item