MMM Indonesia Semakin Dewasa

MMM Indonesia Semakin Dewasa
"Dalam Cinta Ada Kepercayaan" sepenggal potongan kata yang sempat terbersit kembali teringat film lawas 'Little Missy'. Memang benar adanya, dibutuhkan kepercayaan dalam kesungguhan mencintai komunitas MMM.

MMM Indonesia sebagai komunitas yang menaungi berbagai harapan para partisipannya, seiring bergulirnya waktu terus tumbuh dewasa dan terus memperbaiki diri dari berbagai aspek. Perbaikan sistem, mekanisme, pola kerja, man power, penyelarasan mindset leader dan partisipannya.

Kesuksesan dan tingginya perkembangan MMM Indonesia bukanlah pencapaian tanpa perjuangan. Kerja keras tim CRO, tim teknis, call center, support, dan terutama semangat kebersamaan dari para manager dan partisipantnya membuat MMM Indonesia dapat mencapai hal-hal yang lebih besar untuk kesejahteraan semuanya.

"Bersama Kita Bisa Melakukan Banyak Hal", sebuah core value yang menjadi inti MMM. Begitu banyak halangan, rintangan, godaan semuanya akan mudah diatasi bila seluruh komponen komunitas MMM bersatu, berjuang, mencintai dan yakin akan nilai-nilai kebersamaan.

Saat ini didapatkan fakta adanya pihak-pihak yang disinyalir "menggembosi" MMM Indonesia menjelang hari suci Idul Fitri, dengan berbagai cara dan upaya. Inilah saatnya ujian nyata kepada seluruh partisipan seberapa yakinkah kita pada nilai-nilai dan cita-cita Komunitas MMM.

Kedewasaan tidak akan pernah hadir tanpa ujian. Satu step lebih tinggi akan diraih ketika semua tantangan ini telah dilalui. Tidak perlu kecemasan atau pun kekhawatiran, karena semua masalah ini dapat diselesaikan dengan sekejap saja ketika Anda, Saya dan seluruh partisipan bersatu dan tetap tenang menghadapinya. Dan tawa serta kebahagiaan akan kembali hadir di wajah setiap partisipan saat semuanya telah berakhir.

Sampaikan kepada keluarga, kawan, dan rekan-rekan partisipan lainnya, semua hanya membutuhkan kebersamaan dan ketenangan. Semua pasti akan teratasi, dan tidak perlu ada keraguan sedikit pun. Wajah yang penuh bahagia akan segera hadir kembali dengan segera. Manusia membantu Manusia akan tetap berdiri kokoh walau seribu badai menghadang, karena MMM miliki kita, seluruh partisipannya.

(diambil dari catatan harian seorang mavrodian)

Related

Sorot-Berita 6282307742786099680

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item