Catatan Om Budiman: Memberi Tanpa Mengurangi

Catatan Om Budiman: Memberi Tanpa Mengurangi
Ada yang menggelitik membaca catatan Om Budiman (Budi F Adipala), salah satu tim support system MMM yang banyak mengurusi hal-hal berkaitan dengan trouble system MMM. Sebuah penggalan kata yang membuat bulu kuduk kita berdiri manakala nilai nurani kita disentuh.

Memberi tanpa Mengurangi, inilah nilai moral yang ditanamkan di komunitas MMM. Keikhlasan dalam memberikan bantuan akan mendatangkan kelimpahan yang tiada tara. Tidak hanya materi tetapi beribu doa yang menyertainya dalam hamparan kekeluargaan komunitas MMM.

Belum sempat meminta ijin beliau, tapi saya yakin kebaikan hati seorang Budiman, akan merelakan catatan facebooknya dibagikan kepada Anda, untuk bahan kontemplasi di tengah keindahan bulan ramadhan ini.


Catatan Om Budiman: (https://www.facebook.com/fabian.noordzira)


Salam Sahabat MMM Indonesia
 ===
“Kesediaan hati untuk memberi dan berbagi kebaikan kepada orang lain adalah salah satu rahasia hidup berkelimpahan. Karena dengan memiliki kesediaan hati memberi dan berbagi kebaikan dengan orang lain, maka sesungguhnya kita telah mengundang kebaikan dan kemudahan datang dalam kehidupan kita, bahkan keberlimpahan akan mengalir kepada kita.
===
Makna ini sebenarnya yang tersirat dari setiap manfaat yang kita dapatkan di Komunitas MMM , sebuah Konsep Social Financial Networking yang dikerjakan secara Online System yang merupakan sebuah komunitas dimana semua peserta saling membantu.
===
MMM hanya memberikan Anda program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang butuh dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela.
 Jika Anda yakin dengan keputusan Anda dan memutuskan untuk berpartisipasi, SAYA INGATKAN untuk mempelajari semua peringatan dan instruksi terlebih dahulu.

===
MEMBERI YANG BERKELIMPAHAN REJEKI
MEMBERI TANPA MENGURANGI APA YANG ENGKAU PUNYAI
JADI HARAP JANGAN SALAH ARTI

===
Bersama Kita Pasti Bisa Berbuat Banyak Hal 

Related

MMM-Newbie 4596306154658525331

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item