Save Our MMM 'cause MMM save Our Life

Seberapa besar MMM telah memberikan kebaikan untuk anda?
Banyak cerita dibalik kesuksesan MMM saat ini. 2 Juta lebih akun terdaftar di MMM Indonesia bukan perjalanan tanpa liku. dimulai dari Nothing menjadi Something.

MMM Memberikan Impian Hadir kembali

Terlalu banyak rakyat di negeri ini yang sudah tak berani bermimpi. Tanah yang subur dengan kandungan mineral yang kaya. Rakyat produktif yang giat bekerja, ternyata belum bisa memberikan kehidupan yang layak untuk rakyatnya.

Seorang petani miskin, hanya berharap ada sekolah gratis untuk putra putrinya. Mungkin tak pernah terpikir untuk menyekolahkannya di Harvard University (atau bahkan mendengarnya pun tak berani). Dan suatu hari nanti mungkin anaknya akan menjadi seorang pekerja yang mampu menabung untuk membeli lahan sendiri. Pak Petani yang papa itu hanya berharap dapat mencangkul di lahannya sendiri.

Seorang pekerja swasta yang giat bekerja. Dari pinggiran bekasi, setiap hari berangkat selepas sholat subuh agar cukup waktu untuk sampai di Jakarta tepat waktu. Meninggalkan putri kesayangannya yang masih balita, untuk bekerja dan mencari upah demi kelangsungan hidup keluarganya. Hanya berharap suatu saat uang gaji yang diterimanya dapat utuh dibawa pulang, karena kini lebih dari setengahnya tak sampai ke tangan, karena harus membayar bunga Bank.

MMM hadir dengan perlahan, dicurigai banyak orang meski memiliki misi mulia untuk menciptakan pemerataan kesejahteraan. Kehadiran MMM disambut baik oleh orang-orang yang lapang dada dan terbuka untuk sebuah perubahan. Di sebagian lagi dijadikan bahan olok-olokan, oleh mereka sudah tak berani memiliki impian.

MMM menjadikan rakyat kembali memiliki harapan. kehidupan yang lebih baik, pemuda dan pemudi yang bersekolah tinggi, suami yang dapat mengajak anak-anaknya bermain bersama, seorang suami yang dapat menopang kehidupan keluarga, petani yang dapat membeli ladang dan rumahnya sendiri. Semuanya kembali bergairah, semangat dan aura positif kembali terpancar dari mata mereka. Sangat disayangkan bila Komunitas Manusia Membantu Manusia ini harus lenyap begitu saja ulah komentar dan tulisan orang kaya atau sok kaya, orang pintar atau sok pintar yang tidak pernah bagaimana sorot mata orang-orang tertidas kembali bercahaya.

Sangat disayangkan, bila Komunitas Manusia Membantu Manusia harus hilang karena dijadikan bahan pemberitaan menarik untuk bisnis surat kabar dengan mengedepankan sisi asumsi negatif, agar lebih laku di masyarakat. But, Jangan hujat mereka, karena Wartawan dan editornya sama seperti kita, yang waktunya telah dibeli dengan uang yang tak seberapa. Bila kita tanyakan kepada hati mereka, niscaya ada rasa kerinduan untuk kembali dapat bermimpi dan memiliki harapan.

From Nothing to Some Thing

Dalam usianya yang cukup ujur seorang petani desa hanya memiliki gubuk yang (maaf) kurang layak huni. Berbekal uang seadanya dia ikhlaskan untuk membantu sesama melalui MMM. The Miracle of Giving, keberkahan pun hadir dalam hidupnya, gubuk itu sekarang sudah bisa disebut rumah, meski tidak mewah namun cukup menjadi 'surga' bagi keluarga  Bapak Nayiri.

Sesudah Gabung MMM
https://www.facebook.com/puripencet.pakkus/posts/788671991179548



Contoh sederhana bagaimana keberkahan itu hadir. Menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itulah hakikat MMM. Jangan pertanyakan bagaimana Sergey Mavrodi membuat hitungan bila kita tidak mengenal algoritma kompleks matematika cukup dalam, atau sistem keuangan global beserta detail pembentukannya. Cukup jalani dan rasakan bagaimana sesuatu itu akan terwujud, bila kita konsisten melakukannya.

From No one to Someone

Dulu mungkin tidak banyak mengenal nama Robert Julius, Budiman, Kusnadi, Chandra Ho, Andya dan sederetan nama lagi. Begitu pun saya, Anda dan banyak leader-leader MMM. Kita adalah bukan siapa-siapa, namun nama kita saat ini lebih dikenal dan didengar banyak orang, minimal struktur kita.
Bukan maksud sombong, ini hanya menunjukan siapa pun dapat menjadi lebih dikenal dan dihargai karena hadirnya MMM di Indonesia.

MMM memiliki keterbukaan dan memberikan peluang untuk siapa pun. Tidak peduli dari kalangan negatro sekalipun. Banyak orang sukses di MMM bermula dari pandangan negatif. Semua hanya dibutuhkan kejujuran untuk mengakui bahwa 2 juta member MMM tidak ada yang merasa tertipu, justru keluhan, kekhawatiran dan sikap negatif muncul dari luar anggota MMM.

Mari Selamatkan MMM kita

MMM dari awal kemunculannya tidak didasari oleh sebuah orasi, tetapi sebuah konsep dan karya nyata. Pemberitaan negatif dari banyak sumber diluar MMM telah membuat kepercayaan kepada MMM menjadi menurun. Biarkan semuanya berteriak, biarkan semuanya menghujat. Semua bekerja dan bersikap dengan pola pikirnya masing-masing

MMM besar bukan karena kekerasan, cinta kasihlah yang akan meluluhkan orang-orang yang takabur dengan mengagungkan hasil pikirannya sendiri. Pak Robet Julius telah memberikan arahan bagi semua partisipan: Perbanyak membantu orang dan tunjukkan bahwa anda dari MMM. Satu sikap mental yang indah ditengah hiruk pikuknya negatron.

Banyak dari partisipan yang saat ini gundah gulana karena GH belum berjodoh, rasanya kurang elok bila partisipan dan leader yang lebih dahulu bergabung berdiam diri atau hanya berbagi status facebook untuk 'merapatkan barisan'. Bagi partisipan baru, kehadiran anda menjadi berkah, karena berada di waktu yang tepat untuk membuat Komunitas MMM menjadi lebih solid dan dewasa.


Mari sukseskan Geraka PH Nasional 

Berapun PH Partisipan menjadi bukti nyata kecintaan terhadap MMM Indonesia.


Tidak hanya share artikel ini di dinding facebook anda tapi share juga bukti PH yang anda lakukan akan menjadikan MMM Indonesia lebih kuat dan lebih nyata.

Related

Sorot-Berita 4250066361410952343

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item