Mavrodian Bandar Lampung

MMM Bandar Lampung
Siapa tidak kenal Taman Nasional Wae Kambas. Pusat Konservasi Gajah (PPG) yang telah berdiri sejak tahun 1985 dan terletak di kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur. Merupakan sekolah Gajah pertama di Indonesia dan menjadi situs kebanggan bangsa Indonesia, terutama warga provinsi Lampung.

By the way, bukan topik gajah yang menjadi fokus Sorot-Berita MMM  kali ini, tetapi komunitas solid Mavrodian MMM Indonesia di Bandar Lampung.

Memberi sentuhan unik: gambar gajah pada logo khusus komunitas MMM Bandar Lampung, menunjukan mavrodian Bandar Lampung bangga dan turut serta mengkampanyekan perlindungan gajah ke seluruh wilayah nusantara.

Kepedulian mavrodian Bandar Lampung terhadap kekayaan hayati langka Indonesia, mencirikan kebesaran hati untuk saling tolong menolong dan berbuat kebaikan untuk sesama.

Keakraban Mavrodian Bandar Lampung Keakraban Mavrodian Bandar Lampung

Sudah cukup banyak perhelatan MMM dilaksanakan di Lampung, dari pertemuan rutin hingga seremonial yang lumayan besar. Semua aktivitas tersebut untuk lebih mensolidkan tali persaudaraan antar partisipan dan sebagai sosialisasi keberadaan MMM Bandar Lampung.

Tidak perlu waktu lama, kini MMM Bandar Lampung telah beranggotakan ribuan orang yang sama-sama mendapatkan peningkatan kesejahteraan dan keberkahan.

Di dunia online MMM Bandar Lampung dapat dikunjungi di http://mmmbandarlampung.com/.

Silahkan bertegur-sapa dengan para anggotanya, siapa tahu anda tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga besar MMM Indonesia.

Untuk konsultasi atau hanya tanya-tanya juga akan dilayani dengan senang hati. Mas Pujo Winoko dan kawan-kawan membuka kesempatan kepada Anda untuk hangout bersama atau sekedar ngobrol via telepon.

http://help-mmmindonesia.blogspot.com/2014/07/mavrodian-bandar-lampung.html

Related

Sorot-Berita 4598309588508737231

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item