TribunNews: FKPI akan Payungi Anggota MMM

FKPI akan Payungi Anggota MMM
http://jateng.tribunnews.com/2014/08/08/di-semarang-ada-50-ribu-partisipan-mmm

tribunnews.com | Muhamad Alfi Makhsun
HEBOH BISNIS MMM - Di Semarang Ada 50 Ribu Partisipan MMM

Menjawab Keraguan Partisipan MMM


Paska lebaran kemarin beberapa partisipan yang sempet ditemui TMMMI, menyatakan bahwa pemberitaan di berbagai media yang menyoroti aktifitas komunitas MMM cukup membuat risau. Sebagian menyatakan takut untuk mengajak orang lain menjadi partisipan komunitas MMM karena takut tersangkut bila MMM masuk ke ranah hukum. Sedangkan partisipan lainnya menyatakan dengan ramainya pemberitaan ini memutuskan untuk menjadi partisipan pasif, artinya melakukan GH dan PH untuk pribadi saja.

Namun pemberitaan di TribunNews.com yang merupakan bagian media Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia cukup memberikan informasi yang melegakan. Seperti ditulis dalam koran tersebut, Ketua Forum Komunikasi Persaudaraan Indonesia Regional Semarang (FKPI), Kusnandi (atau yang lebih akrab dipanggil Pak Kus), menyatakan FKPI sebagai organisasi legal di Indonesia, akan memberikan perlindungan dan payung hukum kepada partisipan MMM.

Kusnandi - Ketua FKPI Semarang:
Walaupun MMM tak ada yang menjamin, tidak ada garansi, uang bisa saja hilang tapi selama 11 bulan berkutat dengan hal itu, Kus tidak merasa ada kerugian. "Kalaupun nanti ada yang membawa ke pengadilan bahwa bisnis ini melanggar, FKPI yang sudah berbadan hukum siap memanyungi," tegasnya. -TribunNews

Pak Kus yang juga Manager MMM, menyatakan di Semarang ada 50 ribu akun yang telah terdaftar. Kondisi ini masih sangat kondusif sehingga  FKPI Semarang tidak ragu untuk mengadakan Seminar MMM yang akan diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2014 di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah.

Langkah ini dapat dipandang cukup effektif dalam menciptakan kondisi yang lebih kondusif paska maintenance server akibat serangan akun abal-abal dan tingginya pemberitaan miring saat ini.

Tutorial MMM Indonesia: Melihat informasi dari sudut Berbeda
Mencermati Pemberitaan tentang MMM Indonesia dari berbagai Media dan meng-highlight-nya untuk Anda.

Related

Sorot-Berita 4555496944359503630

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item