Talitha: Ipad, Iphone dan Bisnis Online

Sosok cantiknya memang akrab dengan kamera. Pantas saja ketika tim SorotBerita-MMM berkunjung ke kediaman di Jogjakarta, gadis cantik ini tidak canggung didepan lensa.

Talitha Amanda Ekadhani, Siswi jurusan IPA SMA Negeri 11 Yogyakarta, kerap menjadi bintang Iklan dan bermain di beberapa sinetron layar kaca. Tidak sesering dulu memang, aktifitasnya yang super padat membuatnya harus ekstra keras mengatur jadwal.

Neng Geulis kelahir Bandung 9 Februari 1996, memang terkenal kecintaannya pada gadget. Hampir semua jenis smartphone pernah dicobanya, meski akhirnya jatuh hati pada teknologi canggih besutan Apple. Iphone dan Ipad teman setia di seluruh aktifitasnya. Dari mulai sekolah, hangout bersama teman-teman club otomotif, sampai urusan bisnis online.

Ketergantungan pada teknologi canggih terasa sekali saat tahun lalu mengikuti pertukaran pelajar Internasional ke Thailand seperti disampaikannya.

"Kalau kangen Mama sama Papa, kita telepon kan mahal, jadi chat sama teleponnya pakai line sama skype, gratis!" jelas Talitha

Kecintaannya ini disadari membuat dirinya konsumtif. Setiap muncul seri terbaru selalu ingin mencobanya. Hal inilah yang mengilhami putri pertama dari keluarga Bapak Slamet Suparmaji, untuk memulai bisnis online agar bisa mendapat penghasilan tambahan.

Toko online aksesoris dan pernak-pernik remaja menjadi pilihan sejak setahun lalu. Ipad dan Iphonenya standby menunggu order dari konsumennya seluruh Indonesia.

Tetapi ada yang sedikit berbeda dari aktifitas di ipadnya. Remaja ini baru jatuh hati pada konsep celengan dunianya Sergey Mavrodi (Mavrodi Mondial Moneybox), atau MMM. Sebuah konsep jejaring sosial keuangan, yang mengajarkan konsep saling berbagi.

MMM dikenalkan pertama kali oleh sang Ayah sekitar dua bulan yang lalu. Saat ini Talitha  sudah cukup piawai untuk menjelaskan visi Komunitas Manusia Membantu Manusia kepada teman-temannya. Dan tak tanggung-tanggung, 23 orang temannya telah berhasil dia ajak.

Disampaikannya, dia hanya ingin belajar berbagi, meski tidak munafik bonus 30% perbulan cukup untuk memenuhi hasratnya pada barang-barang berteknologi tinggi.

"Saya yakin MMM Indonesia akan terus tumbuh dan dicintai banyak orang Indonesia. Dan MMM akan meberikan pemerataan kemakmuran untuk semua" imbuhnya.

Talitha adalah satu dari sekian remaja Indonesia yang memiliki kepekaan tinggi untuk saling menolong dan bergabung di komunitas MMM. Ingin tanya kiat-kiatnya mengajak teman-temannya bergabung. message saja melalui facebooknya di https://www.facebook.com/talithaamanda.ekadhaniii/

Related

Sorot-Berita 8487541040476396120

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item