FKPI MMMojokerto: Rencanakan Gerakan PH 1 Milyar

FKPI MMMojokerto: Rencanakan Gerakan PH 1 Milyar
Evando Meas, (https://www.facebook.com/vando.meas) seorang partisipan MMM Indonesia, melalui akun facebooknya membagikan informasi dilakukannya gerakan PH dengan total 1 milyar rupiah, yang akan dilakukan oleh komunitas MMM Mojokerto.

Di Group MMM Indonesia (https://www.facebook.com/groups/mmmindonesiagrup/), mahasiswa S2 Teknik Mesin Undip tersebut, menyebutkan gerakan yang dilakukan untuk menghadapi fenomena akun abal-abal yang disinyalir bermaksud menurunkan pamor komunitas MMM yang semakin hari semakin cemerlang.

MMM Mojokerto merencanakan PH akan dilakukan setiap hari sebesar Rp 100 juta selama 10 hari, sampai total Rp 1 milyar. Gerakan ini juga sebagai gerakan moral yang diharapkan dapat ditiru oleh seluruh komunitas MMM di berbagai daerah sebagai upaya bersama memberantas akun abal-abal.

Informasi senada disampaikan juga oleh pemilik akun facebook M Mahrus M (https://www.facebook.com/sintong.mahrus), dalam informasi yang dishare tersebut dikutip pernyataan dari Guru Anom, salah satu leader di MMM Indonesia, yang menyampaikan bahwa dibutuhkan kesadaran untuk melakukan gerakan PH untuk menormalisasi sistem dan hal ini sebagai wujud komitmen mavrodian dalam menjaga keutuhan MMM.

"Banyaknya akun abal-abal harus dilawan dengan PH besar-besaran. Sangat tak masuk akal saat system perlu donor amunisi, kita malah rame-rame GH saja, sementara mau PH sangat takut. Wajar tapi kurang ajar.
Lihatlah system ini, bonus tetap naik, mavro tetap naik. Jika system ini takut dan tidak komitment, pasti bonus dan nilai mavro tidak akan naik bahkan hilang."
Guru Anom
Dalam informasi lain Pemilik akun Gojal (https://www.facebook.com/m.ghozalialhidayat) menyampaikan bahwa Get Help (GH) yang dilakukan partisipan dalam strukturnya yang dilakukan sore 4 Agustus 2014, sudah cukup pulih dan 95% mendapatkan sender asli. Kondisi ini tentu menjadi kabar baik dan melegakan bagi semua partisipan. Hal ini pun akan meningkatkan tingkat kepercayaan partisipan baru dan lama untuk melakukan PH kembali.

Gerakan PH 1 Milyar Rupiah yang dilakukan FKPI MMMojokerto, adalah contoh indahnya berbagi di komunitas MMM Indonesia.

Related

Sorot-Berita 8140948150431759114

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item