Laely Widjajati 'Berantam' Sebelum Bergabung MMM

Laely Widjajati 'Berantam' Sebelum Bergabung MMM

Laely Widjanti, satu dari sekian banyak orang yang merasa "telat" bergabung dengan MMM. Wanita yang tinggal di Sidorjo Jawa Timur, dan bekerja di pemerintahan ini, telah diajak bergabung di MMM sudah cukup lama. Sang upline tiada lain adalah putranya sendiri. Dan wanita cantik yang gemar menolong ini sempat 'berantem' dulu dengan putranya, karena ragu dengan konsep MMM.

Saya mendengar komunitas "MMM" ini dari anak "saya", tapi awalnya "saya" berdebat panjang lebar kali tinggi...... He3 he.... bercanda.... Anak "saya" pun dengan sabar menjelaskan apa itu "MMM" dan kadang mungkin juga campur gemes, karena mamanya kok gak ngerti-ngerti. Maklum manusia jadul. Xixixixiiiii.......
Sempat berkelana dari satu website ke website lainnya untuk menyelidiki apa sebenarnya MMM. Setelah sedikit yakin, Ia pun bergabung melalui anaknya.

Ada 3 hal yang mendasari Laely Widjajati untuk mencoba MMM
  • TIDAK ADA TRANSFER UANG KE ADMIN, yang ada adalah transfer ke antar member. Jadi kemungkinan scam sangat kecil, karena uang tidak mungkin dibawa lari oleh ADMIN.
  • SELAIN ITU KOMISI REFERAL JUGA BERLAKU SURUT, artinya tidak akan memberatkan sistem karena dengan berjalannya waktu akan menjadi NOL.
  • FOKUS KITA JUGA BUKAN MENCARI REFERAL ATAU DOWNLINE, karena tanpa rekrut pun kita juga sudah mendapat komisi sampai dengan 30%.:
Laely Widjajati coba-coba melakukan PH untuk pertama kali bulan Januari 2014. Sempat kaget juga karena sudah 1 minggu, perintah transfer belum ada juga.

Seperti penuturannya, "Mau nolong orang, kok gak ada yang mau ditolong, heheh". Ajaibnya nilai uangnya di sistem telah berkembang, meskipun belum transfer.

Setelah 1 bulan, melalui anaknya minta tolong untuk dicek nilai mavronya, dan ternyata sudah mencapai perkembangan 30%, dan dicoba GH (Get Help), dan proses simple serta cepat menerima uangnya kembali menjadikannya ketagihan.

Follower website Keajaiban Al-Qur'an (www.keajaibanalquran.com) dan pemilik blog Hidup Ini Indah (http://laely-widjajati.blogspot.com/), telah merasakan indahnya berbagi di komunitas MMM. Mau ngobrol langsung tentang MMM bersama Laely Widjajati, silahkan kontak HPnya di 08563667172. Wanita sabar ini akan dengan senang hati membantu anda.

Hak Cipta Foto: Laely Widjajati

Related

Sorot-Berita 4354069581051753465

Post a Comment

emo-but-icon

Menunggu Konfirmasi CRO

Hari ini Tim Tutorial menghubungi CRO melalui salah satu akun Partisipan MMM dan menunggu penjelasan kondisi MMM Terkini. Semoga CRO yang 'Misterius' dapat merespon secepatnya untuk kami wartakan kepada Pembaca

Info Penting

Informasi Support System
:
  1. Sistem Anomali:
  2. Login Akun GH Diblok
  3. Login Akun PH/Pasif Normal
Hotline Emergency 0822.8000.9988

Hot in week

Recent

Komentar

Info Apakah yang anda harapkan:

.

On Progress:

  • Kemana Hilangnya Website MMM Indonesia ?

Ikuti Info Update

Rekomendasi

Download Aplikasi Android Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Tutorial MMM Indonesia ver.1.0
Klik Disini

MMM DIFATWA HARAM MUI TARAKAN

item